Skip navigation

Buat yang belum tahu, saya udah menikah bulan maret 2008😀 dan saya masih bahagia. Saya mencoba berbagi kebahagiaan disini. Sebenernya artikel ini sangat telat, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali.

Namanya Lina Herlina Wirakusumah, dia baik, dia cantik (buat saya tentunya), setelah nikah saya makin tahu bahwa sifat dia keibuan (bwahahaha😀 ). Saya paling suka kalo dibelai-belai sewaktu tidur (wakakakkaka😀 )…

Oke cukup basa-basi nya. ini adalah beberapa fotonya:

The Stage

The Stage

Kami

Kami

Keluarga Besar

Keluarga Besar

Pernikahan ternyata menyenangkan dan membahagiakan, setidaknya sampai saat ini dan saya gak mau memikirkan soal masa depan. Buat yang sudah cukup umur, cobalah sekali2🙂 .

9 Comments

  1. Gud luck bro…

  2. Apa kabar paman.. lamo ta jumpa..😀, gimana masih suka nge game😀.. wah klo dah nikah mah nge game nya sama istrinya dong hehehe😀.. ok paman selamat ya.. semoga berhabagia.. doakan aku ya..😀

  3. Thanks a lot…

    @Husni,
    masih atuh, nge-game mah jalan terus. Tp belum pernah nih ngegame bareng istri.. Musti di ajarin dulu.. hehe

  4. skrng loe dah jd Suhu donk… ajarin gw yaak🙂
    kalo balik k skbm lo apain aj si maneehna???

  5. Selamat….

    Buat yang sudah cukup umur, cobalah sekali2

    Jangan sekali2 dong, “Buat yang sudah cukup umur dan mampu menikah, menikahlah…”

    *masih menikmati kebebasan*:D

  6. Yup itu dia maksudnya.. makasih koreksinya

  7. OK bro, tunggu foto2 gw taon depan yak😀

  8. Setelah tau rasanya hidup dalam pernikahan banyak kenikmatan tersendiri🙂 (he3x),,, pokoknya alhamdulillah mudah2an jadi pahala,,, yg ga ku2 dr suami tersayang itu klo dah manjain aku,,, rasanya seneng bgt,,, soalnya ary tuh cueeeekk bgt,,, mudah2an kedepannya jd lebih baik,, amin,,,,, ayo cepetan pd nyusul……………

  9. woi roker baru satu ini ternyata org sukabumi nun jauh disana…jgn lupa ajak2 istri main ke ratu plaza donks heheheheh…
    BTW, semoga cepet dpt momongan yah n temenan deh ma nabil(anakku)..
    tengok2 keluargawardhana.wordpress.com yah
    hehehehhe…(^_^)

    HIDUP ROKERRRRRRRR….


Leave a Reply

